Powered by Blogger.

dijual rumah di jakarta murah

aku punya sahabat, namanya putri(nama disamarkan), dari TK,SD,SMP,SMA sampe sekarang slalu bersama (sekarang dia jd pramugari, dan aku kerja di maskapai yg sama sebagai scheduler).. dia adalah tetanggaku keluarga kami juga sudah saling tahu, pas kuliahan bareng juga walaupun jurusan beda.. tp tempat tinggal kami sama (orang tua kami mengkontrakkan sebuah rumah jadi aku dan dia yg tinggal disana beda kamar yah) jauh dari orang tua pasti kita jg merasakan kurang enak badan/sakit, nah klo dia sakit sya rawat dia, klo aku sakit dia yg rawat. sampe2 dia masakin bubur yg pedas banget (maklum dia suka pedas) jujur aja dulunya pas mulai masuk SMA saya punya rasa ma dia tapi aku takut hubungan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul dijual rumah di jakarta murah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/07/dijual-rumah-di-jakarta-murah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Wednesday, July 31, 2013

Belum ada komentar untuk "dijual rumah di jakarta murah "

Post a Comment