Powered by Blogger.

Dulu teman saya si D(cewek) pernah pacaran dgn si W

Dulu teman saya si D(cewek) pernah pacaran dgn si W(cowok). Kemudian mereka putus dengan alasan klo si W tuh gasuka sama sifat si D yg mudah cemburuan (menurut saya, D itu emg cemburuan sih...) Nah si D akhirnya sedih bgt diputusin si W. Tpi si D ttp berusaha buat deket lg dgn si W,dan dia berusaha buat gak cemburuan lagi. Akhirnya bbrp bulan kemudian si W ngajak balikan si D, tpi dgn syarat dia harus ngerahasiain hubungan mereka karna
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Dulu teman saya si D(cewek) pernah pacaran dgn si W. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/07/dulu-teman-saya-si-dcewek-pernah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Wednesday, July 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Dulu teman saya si D(cewek) pernah pacaran dgn si W"

Post a Comment