Powered by Blogger.

halo agan YA! Selamat berpuasa :) saya mau

halo agan YA! Selamat berpuasa :) saya mau sedikit crita real loh. Tentang hubungan yg bearhir jleb. Gini nih, aku sejak SMA suka bgt sama si A, dia keren bgt type aku bgt. Disamping itu , aku temenan sama si B. A dan B itu satu kelas di ipa 3 sedangkan aku di ipa 1 (SMA) , dilain pihak juga aku orgnya yg aktifis sekolah kenal si C kakak kelas aku. Aku sering curhat masalah si A ke si C. Seiring waktu, B ternyata suka sama aku,begitupun si C. Aku nolak mereka tapi tetep temenan, anehnya si C tetep suka sama aku. Hingga suatu hari si C bilang HTSan aja gpp. Karna kesian ya udah kita jalanin. Disaat aku bete dan ga mau nanggepin dia karna beda prinsip, dia jadi ilfill ke aku. So siapa yg salah :(
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul halo agan YA! Selamat berpuasa :) saya mau. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/07/halo-agan-ya-selamat-berpuasa-saya-mau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Tuesday, July 23, 2013

Belum ada komentar untuk "halo agan YA! Selamat berpuasa :) saya mau"

Post a Comment