Powered by Blogger.

jual rumah jakarta tebet

Jadi gini umur sy 16 thn anak laki2 Ke2 dari 3 bersaudara laki2 semua, sy punya 1 Orang kaka dan dia Gaul banget sedangkan gua adenya Cmn Anak Rumahan kelas 3 SMA dan BELUM BISA NAIK MOTOR itu yg buat saya Minder dengan Keadaan saya yg kaya gini, di Keluarga Pun saya dikatain Kuper :')) Tapi saya belajar menjadi diri Sendiri :)) pertanyaannya

1. Apa salah ya klo sy jd anak Rumahan ?
2. Apa salah ya klo sy Ga bisa naik Motor di Usia 16 thn ?
3. Tolong Saran dan Masukan Agan2 pliss :')))
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul jual rumah jakarta tebet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/07/jual-rumah-jakarta-tebet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Wednesday, July 31, 2013

Belum ada komentar untuk "jual rumah jakarta tebet"

Post a Comment