Powered by Blogger.

kan emak ane tawarin HP ane tolak mentah-mentah

kan emak ane tawarin HP ane tolak mentah-mentah karena buat saya nggak penting dan lebih pentingan komputer kan bisa buat games dan tugas berat
Dan juga ane malu donk ama teman yang punya HP smartphone ane bodo amat yang penting saya punya komputer yang bagus bisa telepon,BBM,Whatsapp,LINE,dsb
perkataan ane setuju nggak kalau HP/smartPhone itu nggak penting drpada Komputer
masih kelas 1 smp (7a)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul kan emak ane tawarin HP ane tolak mentah-mentah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/07/kan-emak-ane-tawarin-hp-ane-tolak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, July 20, 2013

Belum ada komentar untuk "kan emak ane tawarin HP ane tolak mentah-mentah"

Post a Comment