Powered by Blogger.

kenapa saya selalu takut bertemu orang jika terlalu lama

kenapa saya selalu takut bertemu orang jika terlalu lama di dalam kamar sendirian mengerjakan hal-hal yang ingin saya kerjakan ? saat keluar, pasti canggung dengan orang - orang yang ada di luar, bahkn dengan teman sendiri pasti akan canggung dan jika keluar kamar untuk ke tempat yang saya tidak kenal orang2nya atau kurang akrab dan jarang bertemu mereka maka akan ketakutan dan membutuhkan suatu barang untuk digenggam erat tapi tetap saja itu hanya membantu sedikit untuk mengurangi tangan yang gemetar.. dan kadang ketakutan sampai nangis kalo sudah sampai kamar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kepada dengan judul kenapa saya selalu takut bertemu orang jika terlalu lama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/07/kenapa-saya-selalu-takut-bertemu-orang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, July 20, 2013

Belum ada komentar untuk "kenapa saya selalu takut bertemu orang jika terlalu lama"

Post a Comment