Powered by Blogger.

nah, aku gak nyangka banget dia bakalan bilang

nah, aku gak nyangka banget dia bakalan bilang "aku bukan? :D"
aku jd bingung jwb apa, akhirnya gak jawab siapa dia.
Nah, skrg aku jd bertanya2, apa yg dia pikirkan sbg laki2 ya? apakah dia blg itu krn mmg Ngarep? haha.. setelah itu, dia nanya2 sesuatu yg berbau ngetes2 gt, tentang finansial, prinsip hidup, dsb.. Aku sama sekali gak bs nebak apa yg ada di fikirannya, maksudnya apa, dan maunya apa. Mungkin aku tll bodoh utk mengetahui psikologis laki2, secara aku perempuan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul nah, aku gak nyangka banget dia bakalan bilang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/07/nah-aku-gak-nyangka-banget-dia-bakalan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Monday, July 22, 2013

Belum ada komentar untuk "nah, aku gak nyangka banget dia bakalan bilang"

Post a Comment