Powered by Blogger.

Saat saya cerita mengenai problem

Saat saya cerita mengenai problem yang saya hadapi di rumah, dia hanya bilang ''maaf jika saya mengganggu''. Saat saya bilang kalau dia itu gak pernah mengganggu saya, lalu dia jawab lagi kalau dia cuma tidak ingin menambah masalah saya.
Saya heran, kenapa selalunya dia hanya bisa bilang begitu.
Bukankah seharusnya dia menghibur saya dan mungkin bisa mencari jalan keluar buat saya.
Saya harus bagaimana? Saya benar-benar merasa kesal dengan sikap dia itu.
Mohon penjelasannya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Saat saya cerita mengenai problem. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/07/saat-saya-cerita-mengenai-problem.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, July 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Saat saya cerita mengenai problem"

Post a Comment