Powered by Blogger.

tadi saya abis nembak cewe, pake bunga mawar,

tadi saya abis nembak cewe, pake bunga mawar,,, biar lbh real gitu,, hihihihi
emg sblmnya ane udh dkt bgt, cm seminggu jrg komunikasi dgn baik, jd canggung lg ane sm tuh cewe
ya udah tuh tadi ane utarain smua perasaan ane k dy, ane blg klo ane syg sm dy, suka sm dy, sambil ane tatap mata dy,,, nahhh di situ dy gugup, dy gk bisa ngasih keputusan skrg jg,,, dy msh pgn sndri, dan butuh wkt 2 minggu bwt dy brfikir##dia yg mnt..... ya udah ane ksh kesemptan bwt dy brfikir,,, menurut agan dan sista ane mesti kudu gmn ya?apakah itu sbuah penolakan scera halus ataw emg asli dy mnt wkt bwt sndr dlu,,, mksh..... *5 buat jawaban terbaik
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul tadi saya abis nembak cewe, pake bunga mawar,. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/07/tadi-saya-abis-nembak-cewe-pake-bunga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Sunday, July 21, 2013

Belum ada komentar untuk "tadi saya abis nembak cewe, pake bunga mawar,"

Post a Comment