Powered by Blogger.

Tmen ane kan ngetweet

Tmen ane kan ngetweet "MU kalah tuh di thailand, gak malu tuh?" Karena ane fans MU dan dia fans fanatik timnas, ane bales "Indonesia kalah sama singapura, gak malu?"
Eh dia malah ngatain ane, dasar karbit bego, nggak kepake orang kayak lo.
Indonesia udah ngeluarin semua tenaganya buat bela negara.

Padahal itu fakta, indonesia kalah mulu. Bukannya ane gak menghargai, tapi bosen aja kalah mulu
Gimana menurut kalian?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tmen ane kan ngetweet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/07/tmen-ane-kan-ngetweet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Sunday, July 21, 2013

Belum ada komentar untuk "Tmen ane kan ngetweet"

Post a Comment