Powered by Blogger.

Chelsea vs Aston Villa 2-1: Hasil Liga Inggris 2013

Pasukan Jose Mourinho untuk sementara berhasil memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2013-2014 setelah kemenangan dengan skor 2-1 mampu mereka kemas dalam pertandingan Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge, Kamis (22/8/2013) dini hari WIB. Gol kemenangan Chelsea di laga ini dihasilkan oleh Branislav Ivanovic.
Tuan rumah sudah unggul lebih dulu di menit enam. Antonio Luna yang di akhir pekan lalu menjadi pahlawan bagi Villa kini harus berganti menjadi pecundang. Sebuah tendangan keras dari Eden Hazard mampu ditepis oleh Brad Guzan. Sialnya bola tepisan tersebut mengenai Luna dan bola malah meluncur masuk ke gawang sendiri. 1-0!

Tertinggal satu gol membuat anak-anak Villa coba keluar menyerang. Dua kali Luna mengirim umpan silang bagus namun gagal dimanfaatkan rekannya di kotak penalti Chelsea. Menit 36 giliran Oscar dari tuan rumah yang mendapat peluang namun juga masih gagal.
Di masa injury time babak pertama, pasukan Paul Lambert mampu menyamakan skor. Memanfaatkan usaha Gabby Agbonlahor, Christian Benteke lantas mampu menaklukkan Petr Cech sekaligus membuatnya mencetak gol ketiga musim ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Chelsea vs Aston Villa 2-1: Hasil Liga Inggris 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/08/chelsea-vs-aston-villa-2-1-hasil-liga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Tuesday, October 1, 2013

1 Komentar untuk "Chelsea vs Aston Villa 2-1: Hasil Liga Inggris 2013"

  1. saya pendukung MU gan... hahahaha...
    link agan sudah terpasang diblog saya. makasi sudah pasang link saya diblog agan ya.. bisa dilihat disini link agan ..

    www.puteka85.blogspot.com

    ReplyDelete