Powered by Blogger.

datang awal dan pulang selalu akhir di acara

datang awal dan pulang selalu akhir di acara keluarga gw, senyam senyum tiap kali di tanya nyokap gue, dulu gue pernah suka sm nih cowok tp ketika itu cowok itu belum ada rasa.ini udah 4 tahun yg lalu. tapi, setelah gue dah berhasil ngelupain nih cowok dia tiba - tiba hadir di kehidupan gw lagi dan rasa cinta yang dulu udah gue buang jauh - jauh datang lagi, sampe" nginget cowok yang gue suka selain dia gak bisa. yang ada tiap gue ingat cinta ya ingat cowok itu. gue selalu merasa nyaman ketika inget dia. hidup gue menjadi bersemangat dan gue termotivasi dalam segala hal yang positif. tapi, gue malah ngerasa cinta itu datangnya gk dulu"... hohoho
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul datang awal dan pulang selalu akhir di acara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/08/datang-awal-dan-pulang-selalu-akhir-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, August 10, 2013

Belum ada komentar untuk "datang awal dan pulang selalu akhir di acara"

Post a Comment