Powered by Blogger.

di perjalanan di motor ane nangis knapa

di perjalanan di motor ane nangis knapa
ane di giniin.
sampe di rumah dia pagi2 tlp ane gan
minta maaf ngajak balik. dan parahnya ane
iya2 aja karna ane udah terlanjur sayang
gan sama dia biarpun potonya palsu.
sekarang di saat dia marah dia ane kasih
tau buat gak ngomong kasar.
klo di itung2 ada kali 20 kali putus
nyambung karena masalah kecil.
sekarang ane bingung, ane udah sering
pacara sama org lain di saat kita putus tapi
gak pernah lama pasti nanti baliknya sama
lesa lagi. dia juga gitu, sering ganti cowo
pas kita putus eh ujung2 kita balikan lagi
dan memutuskan buat mutusin pacar
masing2.
ane bingung sama diri ane gan.
mau gimana kedepannya gan
ane sayang dia gan dia juga katanya
gak suka dan gak mau ane dket2 atau
sayang sama cewe lain.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul di perjalanan di motor ane nangis knapa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/08/di-perjalanan-di-motor-ane-nangis-knapa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Monday, August 12, 2013

Belum ada komentar untuk "di perjalanan di motor ane nangis knapa"

Post a Comment