Powered by Blogger.

Gue punya mantan cwo yg asli super cuek

Gue punya mantan cwo yg asli super cuek.
Akhir2 ini sikapnya berubh, dy udh gak mau angkt tlpku atw pun bls sms gue..
Bhkan disaat ktmu gue pun gak mau trlalu mandang gue, pdhal dy lg gak dkat sama cwe manapun..
Gue pernh nanya, knp dy gak mau angkt tlpku..tp dy diam aja, saat nanya yg laen dy bru mw jwab..trus gue nanya lg dy senang gak gue ktmu dy, dy jg gak jwb, pas nanya yg laen bru dy jwab,
Gue jd bingung maunya dy,,
Yg gue pengen tanyakan dy sbenernya msh sayang gak ma gue,,? Yg ngerasa cowok cuek mgkin bisa mengrti pemikiran mantan gue ini,, mslahnya gue pengen banget serius sama dy,, :'(
Help ya yg ngrasa cwo cuek...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Gue punya mantan cwo yg asli super cuek. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/08/gue-punya-mantan-cwo-yg-asli-super-cuek.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, August 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Gue punya mantan cwo yg asli super cuek"

Post a Comment