Powered by Blogger.

Hari ini mantan ultah tp lg kumpul2 di bdg

Hari ini mantan ultah tp lg kumpul2 di bdg,di rmh kk nya. Aku kirimin aja kue tart ke alamat itu,aku tnya alamatnya ke kk nya. Hahahaha,dy ga blg makasih atau apapun loh tp kk2 nya pd bbm aku blg makasih. Kami baru pts 3 bln. Knp msh berharap sm dy,krn pas pisah dy sempet nangis dan blg msh syg,bhkn dy pindah tmpt tinggal yg baru2 ini aku tau pindahnya ga jauh dr rmh ku,cuma 7 menit naik mtor. Alasan pisahnya krn dy ada skt hati dgn kata2 orgtuaku. Akhirnya aku bicara dgn papaku ttg hal tsb,dan papaku msh ingin membicarakan ketidaksepakatan antara orgtuaku dgn nya. Aku sempet ktmu dgn nya lg mggu lalu,tp aku hny minta maaf atas kata2 orgtuaku tp aku ga minta respon apapun dr dy. Kupeluk,dy diem aja dan ga nolak jg
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Hari ini mantan ultah tp lg kumpul2 di bdg. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/08/hari-ini-mantan-ultah-tp-lg-kumpul2-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, August 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Hari ini mantan ultah tp lg kumpul2 di bdg"

Post a Comment