Powered by Blogger.

Kenapa di hari lebaran ini aku ragu dengan pacar aku

Kenapa di hari lebaran ini aku ragu dengan pacar aku dan aku berfikir untuk mutusin dia padahal di malam takbiran dan hari pertama lebaran dia bersama aku .. Aku emang cowo tapi aku nangis kalo ingat kebaikan dia dan kalau ingat kata" manis yg dia kirim lewat sms .. Dia sangat tulus mencintai aku tapi apa aku bisa juga tulus mencintai dia ?? Aku takut bikin dia kecewa .. Dulu aku memang cinta dan sayang sama dia tapi sekarang aku ga tau perasaan ku ini..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kenapa di hari lebaran ini aku ragu dengan pacar aku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/08/kenapa-di-hari-lebaran-ini-aku-ragu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, August 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Kenapa di hari lebaran ini aku ragu dengan pacar aku"

Post a Comment