Powered by Blogger.

beberapa hari yang lalu saya kenalan online dg

beberapa hari yang lalu saya kenalan online dg cewe uzbekistan, cewek ini nge-add saya berhubung saya juga punya kenalan di negara sana yg juga temannya cewek ini, so mungkin dia ngeliat mutual FB friend dan mo add kenal aja, then saya confirm.
untuk pertamanya dia terlihat antusias, nyapa duluan via message & like my photo. sayapun jadi penasaran coz dia cakep jg hehe.
namun di suatu selang2 percakapan entah dia jd kyk speechless ga jelas.
mungkin anda bisa amati kenapanya dg melihat obrolan message to message saya dengannya:
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul beberapa hari yang lalu saya kenalan online dg . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/07/beberapa-hari-yang-lalu-saya-kenalan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Wednesday, July 24, 2013

Belum ada komentar untuk "beberapa hari yang lalu saya kenalan online dg "

Post a Comment