Powered by Blogger.

saya bukan orang yg bodoh, iq diatas rata2

saya bukan orang yg bodoh, iq diatas rata2. Kondisi kesehatan baik begitu juga dengan fisik. Saya sangat ingin bekerja bro, hanya saya tak tau dimana yg ada loker. Jangan bilang cari tahu, karena masalah saya disitu. Dikampung rata2 pekerjaan buruh. Sedangkan kalau harus kemana-mana saya gak tau nama2 jalan. Yg saya tahu hanya jalan ke arah sekolah. Sedangkan teman, saya hanya bergaul dirumah2 saja. Pertanyaan singkat saya sebenarnya ada yg bisa bantu yg tau loker disekitar cirebon. And atau adakah yg mau bantu bagaima saya biar bisa bekerja. Saya sudah bosan curhat dikertas. cari cara ini itu, padahal saya mau kerja apa saja. Karena kadang iri dengan yg sudah kerja, pagi sudah berangkat.
if tidak berkenan menjawab minta doa aja
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul saya bukan orang yg bodoh, iq diatas rata2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/07/saya-bukan-orang-yg-bodoh-iq-diatas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Wednesday, July 24, 2013

Belum ada komentar untuk "saya bukan orang yg bodoh, iq diatas rata2"

Post a Comment