Powered by Blogger.

Gni gan,,, ane habis betengkar ma pacar ane

Gni gan,,, ane habis betengkar ma pacar ane,,, krna pertengkran itu,,, dia kesel sma ane,,, trusss dia lampiasin dengn smsn dengn orang yang pntes jadi bapak.a dgn mggil2 syang gitu,,, terusss nii cwe ane emng suka buat cwo geer,,, nahhh ane ga tahan ma sikp dia yng kya gitu,,, ane uda bilangin berkli2 tapi ttp aza ga bisa berubah dia,,,
nah sangking skit hati.a ane... Ane brfikir mau putus sma dia,,,
tapi di sisi lain ane juga syang bngt ma dia,,,
jadi pada initi,a ane ttp jalni hubugn ane,, atau di sudahi gan...
Kasi alasan.a yaaa... *5 deehh gan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Gni gan,,, ane habis betengkar ma pacar ane. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/08/gni-gan-ane-habis-betengkar-ma-pacar-ane.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, August 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Gni gan,,, ane habis betengkar ma pacar ane"

Post a Comment