Powered by Blogger.

sini ane bantu menurut pengalaman dan

sini ane bantu menurut pengalaman dan beberapa referensi bacaan yang pernah ane baca.

ente kurang jelas dalam mencantumkan pertanyaan, A) ente menjalani hubungan ini untuk serius atau untuk main main? B) umur dia berapa?

untuk A) kalo ente serius, mau ga nanti pas udah nikah sama dia, ente marahan sama dia terus dia pulang ke rumah cowok lain? menggoda cowok lain? itu masalah bakal berkali lipat lebih gawat daripada waktu pacaran sekarang.. mungkin bisa dibilang beruntung mengetahui sifat dia sekarang bukan pas udah ke jenjang yang lebih serius.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul sini ane bantu menurut pengalaman dan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/08/sini-ane-bantu-menurut-pengalaman-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, August 10, 2013

Belum ada komentar untuk "sini ane bantu menurut pengalaman dan"

Post a Comment