Powered by Blogger.

jual rumah jakarta antapani

Saya adalah tipe orang yang menyukai lelaki yang lebih tua dari saya terlebih lagi pintar dan berkacamata. sudah 2 tahun lebih saya menyukai kakak kelas saya dari awal-awal saya masuk SMA, dan sekarang saya kelas 11 dan dia sudah kelas 12. Dulu saat saya SD saya pernah satu sekolah dengannya saat SD saya hanya menganggapnya sebatas teman kakak saya, karena saya juga punya kakak cowok dan kakak saya temenan sama kakak kelas itu. Saat awal masuk SMA saya merasa pernah melihat kakak kelas itu cuman saya lupa kakak kelas itu siapa, dan ternyata itu adalah teman kakak saya saat SD. Saya terkaget, "dulu kan dia gak pake kacamata dan dulunya dia gak pinter kok sekarang dia jadi pinter dan masuk kelas IPA? dan malah jadi orang paling terpinter di angkatannya?" disitu saya heran karena kan dia masuk kelas IPA 1, selang berapa lama saya jadi sering perhatiin kakak kelas itu, saya merasa kok saya jadi deg-degan saat ngeliat kakak kelas itu. Dan ternyata inilah yang disebut suka. Karena di sekolah saya memakai sistem sks makanya saya sudah jurusan saat kelas X semester 2, dan sayangnya saya masuk
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul jual rumah jakarta antapani. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/08/jual-rumah-jakarta-antapani.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Friday, August 2, 2013

Belum ada komentar untuk "jual rumah jakarta antapani"

Post a Comment