Powered by Blogger.

jual rumah jakarta grogol

kelas IPS, andaikan saya masuk IPA mungkin saat uts saya bisa ngelirik' dia, dan ternyata harapan itu pupus begitu saja. Mulai sejak itu saya jadikan kakak kelas itu motivasi untuk saya. Saya juga mulai terbuka dan curhat sama temen mengenai perasaan saya, bahkan ada yang melarang saya untuk suka dengan kakak kelas itu dan ada juga yang mendukung. nah, ini dia yang mau s/aya tanyakan, pasti ada rumor yang bilang kalo kita menyebut namanya sambil menunjukkan mata kita kepadanya pasti dia akan tau dan mencari siapa yang memanggilnya kan? saya sering melakukan itu alhasil manjur,cuman sayangnya gak berakhir lama. Saya juga pernah ngucapin selamat ulang tahun di akun sosialnya dengan tanda ceria' maklum kakak kelas itu punya sifat yang cuek, pendiem dan anti perempuan untuk itu watak
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul jual rumah jakarta grogol. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/08/jual-rumah-jakarta-grogol.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Friday, August 2, 2013

Belum ada komentar untuk "jual rumah jakarta grogol"

Post a Comment