Powered by Blogger.

jual rumah jakarta timur

haiii tm"...sory yach mungkin pertanyaan sy agak sulit...sy mw curhat + nanya nihh..
waktu itu saya pergi bareng ke rumah temen ku,,nmany kanya (nama samaran)
trus aku ngeliat foto waktu kita foto bareng di ancol pake camera digital tapi hasil foto'y lebih bagus bersih gittuu, kayak di foto,in #photographer

# trus aku naya "km edit ya..." dy jawab iya...trus aku tanya situs/software,aplikasi nya ..dy malah jawab "kakak aku yang editin " ...

aku makin penasaran , trus cari di GOOGLE , nanya temen dll laaaachh..
tpi gak ad yg memberi kepastian...

aku sangat suka foto" ( hehe narsis githuu) dan hasilya kadang bagus ,kabur, abu";' huhuuuu jengkel ,,..
dan saat aku ngeliat foto yang di editin tmen aku itw aku terinspirasi untuk mengedit foto .... semenjak itu,,sih
tapi gak ada yg sebagus kayak dy...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul jual rumah jakarta timur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/08/jual-rumah-jakarta-timur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Friday, August 2, 2013

Belum ada komentar untuk "jual rumah jakarta timur"

Post a Comment