Powered by Blogger.

jual rumah jakarta cinere

perempuan yang jadi tipenya adalah perempuan yang ceria kan? Anehnya dimulai saya ngucpin selamat ultah, ngikutin rumor, dan jadiin dia motivasi bagi saya, saya merasa dia juga jadi sering ngeliatin saya, saya nggak tau apa yang ada di pikiran dia tapi, jika saya keluar kelas dan tiba-tiba bertemu dia pasti terjadi kontak mata sama kakak kelas itu. saya juga merasa ini mengganjal pikiran saya, saya juga sering berangkat sekolah bareng dan se-angkot dengan dia, "tanpa disengaja". memang saya nggak pernah SMS-an dengan kakak kelas itu. punya nomornya aja nggak pdkt apalagi, tapi menurut kalian gimana perasaan dia terhadap saya? apa cuman sebatas adik temannya? Maaf jika saya juga curhat panjang2 disini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul jual rumah jakarta cinere. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/08/jual-rumah-jakarta-cinere.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Friday, August 2, 2013

Belum ada komentar untuk "jual rumah jakarta cinere"

Post a Comment