Powered by Blogger.

Jadwal Liga Champions Kamis 3 Oktober 2013

Dini hari nanti, akan ada beberapa pertandingan Liga Champions yang mempertemukan tim-tim papan atas Eropa di group D, E, F, G, dan H. (klik disini melihat jadwal lengkap Rabu 2 Oktober).
Sehari kemudian, pertandingan-pertandingan seru lainnya pun akan dilangsungkan. Grup A, B, C, dan D akan melangsungkan pertandingan menarik pada hari Kamis, 3 Oktober 2013.
Group A dihuni oleh Manchester United, Shakhtar, Bayer Leverkusen, dan Real Sociedad. Di pertandingan pertama, Manchester United berhasil mengalahkan Leverkusen di Old Trafford. Di sisi lain, Shakhtar juga memenangi pertarungan melawan Real Sociedad.
Pertemuan keduanya tentu akan menarik karena keduanya mengoleksi 3 poin dari 1 pertandingan yang telah dijalani. Meski Manchester United sedang terseok-seok di liga Inggris, tetapi di pertandingan ini mungkin Moyes akan melakukan beberapa pembenahan yang kurang efektif.
Di Group B, akan ada pertemuan menarik antara Juventus Vs Galatasaray dan juga Real Madrid Vs Copenhagen. Juventus yang bermain imbang kala melawan Copenhagen, tentu tak ingin membuang kesempatan di hadapan publik sendiri meladeni anak-anak Turki. Sementara Galatasaray, juga sepertinya akan bermain ngoto untuk mempertahankan asa lolos ke fase berikutnya setelah di pertandingan pertama dibantai Real Madrid dengan skor 6-1.
Real Madrid sepertinya tak akan kesulitan untuk meladeni Copenhagen, meskipun baru saja mengalami kekalahan dari rival Atletico Madrid di La Liga pekan lalu.
Super big match lainnya adalah Manchester City Vs Bayern Munchen yang menghuni grup D. Kedua tim ini mendapat kemenangan pertama di Liga Champions, tetapi rekor 5 pertandingan Munchen lebih baik, yakni 5 kali kemenangan, sedangkan City sedikit tercoreng dengan hasil kalah dari Aston Villa pekan lalu.
Berikut ini Jadwal Liga Champions Kamis, 3 Oktober 2013
Grup A
Shakhtar
01:45
WIB

Manchester United
Bayer Leverkusen
01:45
WIB

Real Sociedad
Grup B
Juventus
01:45
WIB

Galatasaray
Real Madrid
01:45
WIB

Copenhagen
Grup C
Paris Saint-Germain
01:45
WIB

Benfica
Anderlecht
01:45
WIB

Olympiakos
Grup D
Manchester City
01:45
WIB

Bayern München
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Jadwal Liga Champions Kamis 3 Oktober 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumajakarta.blogspot.com/2013/10/jadwal-liga-champions-kamis-3-oktober.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Tuesday, October 1, 2013

Belum ada komentar untuk "Jadwal Liga Champions Kamis 3 Oktober 2013"

Post a Comment